Jumat, 06 Januari 2012

Interior Mobil Toyota All New Camry 2012 Baru

Technorati Tags:
Interior Mobil Toyota All New Camry 2011 Baru


* klik gambar diatas untuk melihat lebih detail
* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT. Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.


AC Dual Otomatis with Rear Blower

Rasakan kenyamanan interior All New Camry, dengan dapat diaturnya temperatur yang berbeda untuk sisi pengemudi dan penumpang depan. Penumpang belakang dapat menikmati perjalanan dengan tersedianya blower belakang yang memberikan udara panas ataupun dingin.
Audio Integrated + 6 CD Changer Indash + MP3/WMA + 6 Speaker

Fitur audio yang lengkapi dengan 6 CD Changer indash + MP3/WMA dengan 6 buah speaker memberikan efek teater pada interior All New Camry, menghibur penumpang yang berada di dalam interior.

Back Pocket

Baik pengemudi maupun penumpang di belakang All New Camry tidak perlu report untuk menyimpan barang bawaannya dengan tersedianya kantong pada belakang kursi depan All New Camry.
Center Cluster

Dengan nuansa silver pada center cluster menghidupkan kesan sporti dan ekslusif pada interior All New Camry.
Kaca Spion Reverse Link (Tipe Q)

Saat posisi tuas transmisi berada pada posisi R (Reverse) kaca spion All New Camryakan secara otomatis menapilkan pandangan roda belakang, dengan persyaratan tombol elektrik berada pada posisi [L] atau [R].
Meter Kombinasi Optitron + Ilumination Control

Desain ekslusif pada meter kombinasi memberikan tampilan mewah dan dinamis serta ditambah dengan pengaturan pencahayaan pada meter kombinasi (Illumination control) membuat semua indicator pada meter kombinasi terlihat jelas.
Smart Start

Letakkan saja smart key di tas atau saku, dengan hanya menginjak pedal rem dan menekan tombol smart start mesin akan aktif.
Roda Kemudi 4 Spoke dengan bahan kulit (tipe V dan Q)

Kemudahan pengendalian terdapat pada roda kemudi yang didesain 4 spoke dengan bahan kulit dengan panel kayu yang menambah kemewahan interior Toyota All New Camry.
Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar